Pages

Tuesday, December 13, 2011

Semarang Great Sale 2011




Semarang Great Sale (Semargres) diadakan mulai tanggal 1 – 31 Desember 2011. Semargres ini sudah menjadi agenda rutin dari tahun sebelumnya yang menawarkan diskon dan acara – acara menarik di kota Semarang.


Salah satu mall di kawasan jalan pemuda , Paragon City Mall menawarkan diskon up to 70% dan beberapa penawaran lainnya. Misalnya saja counter Sport Station yang melempar diskon hingga 70%, Watch club diskon 45%, Wina Shoes, Executive, dan lain lain. Penawaran diskon yang besar ini menarik perhatian masyarakat Semarang yang berbondong – bondong mendatangi pusat perbelanjaan tersebut.


Beberapa tempat lain seperti tempat kuliner, toko swalayan, hotel dan tempat – tempat lain yang memasang stiker logo Semargres juga akan mengadakan diskon spesial. Tidak hanya memberikan diskon yang menarik, Semargres juga mengadakan banyak acara lain seperti undian berhadiah, bersepeda bersama, festival kuliner, pameran elektronik dan lain lain.


Semargres diadakan pada bulan Desember karena merupakan peak season, dimana musim liburan akhir tahun seperti natal dan tahun baru, diharapkan menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara untuk mengunjungi kota Semarang.  







(Rieke Andiani Putri D2C009075)

1 comments:

kemaren saya coba liat harga setelah semagres berlalu,,harga" barang yg mulanya di diskon kok harganya malah sama kayak pas si diskon ya???apa artinya dong semagres ini?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More