Pages

Sunday, December 18, 2011

Sour Sally Akhirnya Buka di Semarang!


Buat pecinta frozen yoghurt di Semarang sekarang bisa bergembira ria, karena waralaba frozen yoghurt yang pertama didirikan di Indonesia ini akhirnya buka di Semarang. 

Pada tanggal 17 Desember 2011 kemarin, Sour Sally akhirnya membuka waralabanya di lantai tiga Mall Paragon Semarang. Sebelum dibuka, terlihat beberapa orang menunggu di dekat outlet dan membanjir begitu salah satu pelayan menaruh baliho "Now Open' di depan outletnya. Tempatnya yang tidak terlalu terganggu lalu lalang orang, sangat cozy dan enak untuk dibuat nongkrong.


Sour Sally menyediakan berbagai macam jenis frozen yoghurt dengan berbagai macam rasa, diantaranya: Original, Green Tea, Taro, Choco Nutty, Bubblegum dan Pinklicious. Sour Sally juga mempunyai menu Pinklicious Waffle, aneka ragam topping dan aneka ragam smoothie. Khusus untuk akhir tahun ini, Sour Sally juga memberikan diskon khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, yaitu "Pay One for Two" untuk menggalakkan tagline baru Sour Sally "3Yogurt a Week!"






 Selain yoghurt, Sour Sally juga menawarkan beberapa merchandise boneka Sally si icon lucu dan beberapa mangkuk serta alat makan unik lainnya.






Jadi, buat apa menunggu? Segera datang ke Outlet Sour Sally, untuk mencoba  frozen yoghurt tanpa lemak sekarang juga di lantai tiga Mall Paragon Semarang! :)




 (Frieda Isyana Putri D2C009079)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More